Jika ada link download anime atau link download lagu OST anime yang tidak bisa digunakan, jangan ragu untuk memberitahukannya lewat kolom komentar. Terima kasih.

Sabtu, 19 Januari 2013

Chuunibyou demo Koi ga Shitai! ~ Sub Indo




Produksi      : Kyoto Animation, Lantis, Pony Canyon, TBS, Rakuonsha, Sentai FilmworksL
Tanggal Rilis : 4 Oktober - 20 Desember 2012
Episode        : 12
Genre           : Comedy, Romance, School

Review singkat :

Berkisah tentang seorang anak yang baru saja menginjak kelas 1 SMA bernama Yuta Togashi. Meski terlihat normal, sebenarnya Yuta memiliki "masa lalu yang suram" yakni pernah mengalami apa yang disebut dengan chuunibyou atau bisa diterjemahkan sebagai "penyakit kelas 2 SMP" yakni semacam delusi pada remaja, dimana korban terlalu tenggelam dalam dunia fantasinya, yang mempengaruhi sikap, tingkah laku, dan cara pandang akan segala sesuatu dalam kesehariannya. Penyakit yang mungkin di Indonesia bisa disejajarkan dengan "penyakit lebay akut".

Yuta yang sangat malu dan berusaha melupakan "masa lalu yang suram" tersebut, memilih mengasingkan diri dengan masuk ke SMA yang jauh dari pilihan teman-teman SMP-nya. Namun di SMA tersebut, Yuta malah bertemu dengan pengidap chuunibyou yang masih akut, Rikka Takanashi yang ternyata tetangga satu apartemen yang baru saja pindah. Bersama Sanae Dekomori yang juga seorang chuunibyou akut, Kumin-senpai yang hobi tidur, Nibutani Shinka yang populer, serta Makoto Isshiki yang kocak, maka kehidupan SMA yang damai yang diinginkan Yuta malah menjadi berwarna dan meriah.

Download :
Subtitle Indonesia
Indonesia Fansub :
Aosubs, Shirosubs













4 komentar: