Jika ada link download anime atau link download lagu OST anime yang tidak bisa digunakan, jangan ragu untuk memberitahukannya lewat kolom komentar. Terima kasih.

Minggu, 20 Januari 2013

Another ~ Sub Indo




Produksi      :  Lantis, Kadokawa Shoten, P.A.Works, Toho Company
Tanggal Rilis : 26 Desember 2011 - 27 Maret 2012
Episode        : 12
Genre           : Misteri, Drama, Horror, Kehidupan Sekolah

Review singkat :

Cerita animenya sendiri berangkat dari kisah 26 tahun yang lalu, dimana saat itu seorang siswi bernama Misaki tengah menempuh tahun ketiganya di sebuah sekolah menengah. Sebagai siswa teladan yang juga pandai olahraga, gadis cantik ini menjadi sangat populer diantara teman sekelasnya. Hingga pada suatu ketika Misaki dikabarkan meninggal secara tiba-tiba. Teman-teman sekelasnya yang tidak bisa menerima kepergian Misaki, memutuskan untuk melanjutkan tahun terakhir mereka dengan seolah-olah menganggap Misaki masih hidup sampai waktu kelulusan.

Kemudian, setting berganti pada musim semi tahun 1998, dimana seorang siswa transfer bernama Sakakibara Kouichi pindah ke sekolah tersebut. Ia dihadapkan pada suasana yang mencekam di dalam kelas bekas Misaki itu, serta pertemuannya dengan gadis cantik penyendiri yang selalu memakai penutup mata, yang juga bernama Mei Misaki.

Download :
Subtitle Indonesia
Indonesia Fansub :
Animesubindo















1 komentar: