Jika ada link download anime atau link download lagu OST anime yang tidak bisa digunakan, jangan ragu untuk memberitahukannya lewat kolom komentar. Terima kasih.

Jumat, 18 Januari 2013

Btooom! ~ Sub Indo



Produksi      : Madhouse Studios, Sentai FilmworksL
Tanggal Rilis : 4 Oktober - 20 Desember 2012
Episode        : 12
Genre           : Action, Sci-Fi, Psychological, Seinen

Berkisah tentang Ryouta Sakamoto, seorang pecandu game online yang menghabiskan kesehariannya di depan layar untuk bermain Btooom!, sebuah game pertempuran dimana pemain saling bunuh dengan menggunakan bom (atau granat?). Namun kehidupan gamernya tiba-tiba harus berakhir, ketika suatu hari, ia mendapati dirinya sudah berada di sebuah pulau terpencil tak berpenghuni.

Situasi menjadi semakin mengerikan karena muncul seseorang yang berusaha membunuhnya dengan menggunakan bom ala game Btooom! yang disebut BIM. Ternyata mereka termasuk Sakamoto sendiri, telah diculik dan ditempatkan di pulau tersebut untuk menjalani sebuah permainan maut, dimana orang-orang harus saling bunuh dan mengumpulkan kristal yang dimiliki masing-masing pemain agar bisa keluar dari pulau tersebut. Mau tak mau, Sakamoto harus berjuang di pulau itu untuk bertahan hidup, membunuh atau dibunuh seperti halnya game yang ia mainkan dulu.


Download :
Subtitle Indonesia
Indonesia Fansub :
Qiura49.Com X Soukisubs.com X Awsubs




Tidak ada komentar:

Posting Komentar