Jika ada link download anime atau link download lagu OST anime yang tidak bisa digunakan, jangan ragu untuk memberitahukannya lewat kolom komentar. Terima kasih.

Jumat, 18 Januari 2013

Tonari no Kaibutsu-Kun ~ Sub Indo




Judul           : Tonari no Kaibutsu-Kun
Inggris         : My Little Monster, The Monster Next Door, My Neighbor Monster-Kun
Romaji        : となり の 怪物 くん
Tipe            : Serial TV
Episode      : 13
Status         : On-Going
Diudarakan : 2 Oktober 2012 -
Produksi     : TV Tokyo, Aniplex, Brain Base, NAS, Kodansha
Genre        : Komedi Romantis
Durasi        : 24 menit per episode
Rating        : PG-13

Review singkat : 

Cerita dari Tonari no Kaibutsu-kun berpusat pada seorang gadis siswi SMA bernama Shizuku Mizutani, seorang pendiam, tertutup dan hanya memiliki satu ketertarikan : belajar. Baginya tidak ada kepentingan lain, kecuali mendapat nilai yang baik demi masa depan yang gemilang. Sikap cuek itulah yang menjadikannya sulit untuk bergaul dan mendapatkan banyak teman.

Kisah Mizutani berubah ketika dirinya ditugaskan untuk mengantar catatan pelajaran kepada murid yang sangat jarang masuk kelas, Haru Yoshida. Haru Yoshida sendiri bisa dikatakan berbeda 180 derajat dengan Mizutani, seorang laki-laki yang lebih suka bermain-main, sangat ekspresif, dan ingin memiliki banyak teman. Namun karena penampilannya yang sangar, dan track record-nya sebagai seorang murid bermasalah yang suka berantem, menyebabkan dirinya dijauhi.

Pertemuan tersebut, akhirnya menimbulkan benih cinta diantara keduanya. Perasaan yang saling tarik ulur, perbedaan sifat, dan kekonyolan yang terjadi selama masa pendekatan ekstrim antara Haru dengan Mizutani menjadi inti cerita Tonari no Kaibutsu-kun.


Download :
Subtitle Indonesia

Moesub :
Animeslash :
Souki Hasshou And Eater Team :
Souki Hassou  :
Animeslash :
Souki Hassou :
ArC :

2 komentar: