Jika ada link download anime atau link download lagu OST anime yang tidak bisa digunakan, jangan ragu untuk memberitahukannya lewat kolom komentar. Terima kasih.

Jumat, 18 Januari 2013

Kuroko no Basket ~ Sub Indo



Produksi      : Production I.G, Bandai Visual, Lantis
Tanggal Rilis : 8 April - 22 September 2012
Episode        : 25
Genre           : Komedi, Sekolah, Sports


Cerita anime Kuroko no Basket diawali dengan legenda 'Generasi Ajaib' SMP Teiko yakni sebuah tim seangkatan yang berhasil mempersembahkan tiga musim yang sempurna bagi sekolah mereka. Mereka terdiri dari 5 orang dan seorang pemain legendaris keenam yang misterius.

Kuroko sendiri berpusat pada kehidupan klub bola basket SMA Seirin yang tengah mencari bibit-bibit baru untuk tim mereka. Bagai ditimpa durian runtuh, seorang anak laki-laki atletis lulusan Amerika mendaftar di klub mereka, Taiga Kagami yang sangat pintar bermain bola basket. Tak hanya mendapat Kagami yang atletis, klub kembali dikejutkan dengan datangnya seorang anak dari SMP Teiko, seorang anak berperawakan biasa yang bernama Tetsuya Kuroko.

Meski banyak yang meremehkannya, ternyata Kuroko adalah pemain keenam dari 'generasi ajaib' SMP Teiko. Dengan kemampuan 'tak terlihat' Kuroko dan fisik sempurna Kagami, mereka bertekad untuk mengalahkan anggota dari generasi ajaib SMP Teiko lainnya. Mampukah mereka?


Download :
Subtitle Indonesia
Indonesia Fansub :
jalsubs.com X aiasubs.blogspot.com, soukisubs.com X xros-fansub.blogspot.com







1 komentar: